ASUS Pamerkan Seri Baru ZenFone 5Z dan ZenFone 5 di MWC 2018

Sinyalmagz.com – ASUS memperkenalkan duo seri terbaru dari keluarga ZenFone 5 pada sebuah event khusus di Italian Pavilion, bersamaan dengan perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018, di Barcelona, Spanyol. Kedua seri terbaru itu mencakup ZenFone 5Z dan ZenFone 5.

Menariknya, kedua smartphone ZenFone 5Z dan ZenFone 5 tersebut sama-sama mengusung dual-camera dengan layar 6,2 inci berkinerja tinggi, yang merupakan model ZenFone pertama yang memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan (AI).

Kedua model tersebut juga sama-sama menampilkan layar all-screen dengan rasio screen-to-body 90% dan ukuran yang sangat compact yang sebanding dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci.

Sayangnya, ASUS tidak mengungkap harga dari seluruh model ZenFone 5 yang diperkenalkan. Namun ASUS hanya mengumumkan harga Zenfone 5Z saja, yang dibanderol dengan harga yang cukup mengejutkan, yaitu €479 atau sekitar Rp 8 juta.

Ponsel pintar ini adalah versi smartphone dengan kinerja ekstrim dari seri ZenFone 5 yang didukung oleh platform Qualcomm Snapdragon 845 terhandal dengan Qualcomm Artificial Intelligence Engine (AIE).

Model ini juga sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 8 GB dan ROM 256 GB untuk kinerja yang menakjubkan dan pengalaman AI paling cepat.

Adapun untuk model ZenFone 5 adalah smartphone pertama yang tersedia di seluruh dunia yang didukung oleh platform Mobile Qualcomm Snapdragon 636 terbaru.

Selain itu, ZenFone 5 Series sendiri merupakan smartphone stylish dengan layar 6 inci yang menampilkan sistem empat kamera yang pertama diumumkan secara global, dengan kamera beresolusi tinggi dan kamera wide-angle 120° baik untuk kamera depan dan kamera belakang.

“Kami memulai proyek ZenFone empat tahun yang lalu dengan gagasan untuk menciptakan kemewahan yang bisa dinikmati oleh setiap orang. Hari ini, ZenFone 5 Series adalah seri ZenFone paling cerdas yang pernah ada, dengan memanfaatkan algoritma AI canggih dan analisis big data untuk memberi pengguna fitur kamera cerdas yang unik, fitur komunikasi dan kenyamanan.”, sebut Jerry Shen, selaku CEO ASUS.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled