Palm Phone, Smartphone Mungil Ini Sudah Bisa Dibeli

WWW.SINYALMAGZ.COM – Setelah diluncurkan pada akhir tahun silam, produk smartphone mungil bikinan Palm ini bisa segera dinikmati oleh pengguna di Amerika dan beberapa negara Eropa.

Palm Phone atau Palm Pepito alias Palm seri PVG100 begitu julukannya. Meskipun speknya tidak begitu mengesankan, ponsel Palm menjalankan OS Android penuh dan menawarkan kamera selfie 8MP dan kamera utama 12MP.

Palm Phone memiliki ruang penyimpanan 32GB, GPS dan sertifikasi IP68.Selain itu Palm Phone sudah bekerja di  Android 8.1.

Ada alasan mendasar mengapa Palm mengemas dalam ukuran kecil. “Kami menerima respons besar dari para minimalis digital yang ingin membawa barang-barang kebutuhan mereka, keluarga yang ingin menghubungkan anak-anak dengan gangguan yang lebih sedikit, dan para atlet yang menginginkan konektivitas yang kuat saat bepergian, jadi kami membuat Palm tersedia bagi mereka di lebih banyak jaringan seluler di AS,” ujar Dennis Miloseski, co-founder Palm.

Untuk harga produk Palm menetapkan angka 350 dolar (versi unlock). Atau hampir Rp 5 jutaan. Sebuah harga yang cukup mahal.

Sebagai ambassador produk Palm menunjuk Stephen Curry, bintang Golden State Warrior.

Berikut spesifikasi Palm Phone;

Dimensi: 96.5 x 50.5 x 10 mm

Layar: IPS LCD 3,3 inci dilapis Gorilla Glass

Memori: 32 GB ROM, 3 GB RAM, microSD 256 GB

Kamera: 12 MP (utama), 8 MP (depan)

Prosesor: Snapdragon 435 (quadcore 1,4 GHz)

Baterai: 800 mAH

 

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled