Harga Oppo Neo 5 Bekas (Second) Terbaru 2019

SINYALMAGZ.com – Oppo merupakan produsen elektronik yang berbasis di Dongguan, Guangdong, China. Di pasar smartphone global, Oppo telah membuktikan diri bahwa mereka mampu bersaing di pasar ponsel pintar.

Terbukti, menurut laporan IDC, Oppo menduduki peringkat ke-4 merek smartphone di dunia pada tahun 2017 lalu. Dan juga merupakan merek smartphone nomor 1 di China pada tahun 2016.

Di Indonesia sendiri, Oppo cukup dikenal dengan fitur unggulannya dalam hal kamera selfie dan harganya yang terjangkau. Komitmen tersebut dituangkan dalam harga Oppo Neo 5 yang ramah di kantong, namun tetap memiliki dapur pacu yang tangguh.

Salah satu hal yang paling menonjol dari Oppo Neo 5 adalah, telah menggunakan CPU bertipe Quad-Core.

Ya, Oppo Neo 5 sudah didukung oleh processor CPU Mediatek MT6582, Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-400MP2, yang menjadikan ponsel ini mampu bekerja dengan cepat.

Performanya pun semakin tangguh dengan adanya RAM 1 GB, sehingga dapat menjalankan aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan dengan lancar.

Oppo Neo 5

Oppo Neo 5

Untuk sistem operasionalnya, Oppo Neo 5 menggunakan OS Android v4.4.2 (KitKat). Sedangkan untuk ruang penyimpanannya, ponsel menggunakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB, sehingga cukup untuk menyimpan beberapa file berkapasitas besar dengan baik.

Namun apabila ruang internal berkapasitas 8 GB ini tidak mampu untuk menampung semua file, pengguna bisa memanfaatkan slot microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Di sektor fotografi, kamera utama Oppo Neo 5 beresolusi 8 MP, yang juga sudah dilengkapi dengan fitur terbaiknya, di mana ponsel ini mampu mengambil gambar dengan resolusi yang tinggi.

Sementara untuk kamera depannya sendiri sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 2 MP, 640 x 480 @30fps, sehingga cukup efisien untuk digunakan sehari-hari.

Oppo Neo 5 merupakan smartphone yang ditunjukan untuk kelas menengah yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang terjangkau.

Nah, untuk kamu yang tertarik dengan smartphone satu ini, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pasalnya, harga Oppo Neo 5 saat ini sudah mengalami penurunan.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled