Redmi K20 Pro Signature Edition Meluncur, Tampil Mewah Dengan Bodi Dari Emas dan Berlian

SINYALMAGZ.com – Redmi baru saja memperkenalkan lini Redmi K20 Pro sebagai flagship terbaru miliknya di India beberapa waktu lalu. Sebagaimana kebiasaan Redmi, sub-brand Xiaomi ini pun membanderol perangkat barunya itu dengan harga miring.

Di mana smartphone bertenaga chip Snapdragon 855 itu dijual dengan harga 400 Dollar AS atau Rp 5,6 jutaan. Terbilang murah memang dibanding ponsel sekelasnya.

Kini, Redmi kembali mencoba peruntungan lain dengan menjual lini K20 Pro edisi khusus berbahan emas yang disebut “Signature Edition”.

“Tidak dilapisi, melainkan terbuat dari emas asli dan dihiasi berlian.”, klaim Redmi India dalam kicaunnya di Twitter, @RedmiIndia.

Namun, Redmi K20 Pro Signature Edition atau edisi emas ini hanya dijual sebanyak 20 unit saja. Masing-masing unit dibanderol dengan harga selangit, yakni hampir 7.000 Dollar AS atau sekitar Rp 97,8 jutaan.

Selain bodi berbahan emas, secara spesifikasi Redmi K20 Pro Signature Edition ini tidak ada perubahan.

Redmi K20 Pro Signature Edition.

Sebagaimana dirangkum dari Phone Radar, Kamis (18/7/2019), selain dibekali dengan chip Snapdragon 855, Redmi K20 Pro juga turut mengusung layar seluas 6,39 inchi yang berpanel AMOLED dengan resolusi Full HD+ 2340 x 1080 pixels. Adapun rasio aspeknya mencapai 19.5 : 9, dengan desain layar penuh.

Di bagian muka tidak ada notch atau bilah poni berbentuk apapun. Hal ini karena kamera depan Redmi K20 Pro dioperasikan dengan mekanisme pop-up dengan resolusi 20 MP.

Sedangkan di bagian punggung, tersemat modul tiga kamera yang terdiri dari kamera 48 MP (f/1.75), 13 MP (f/2.4) ultra-wide, dan 8 MP (f/2.4) telephoto.

Sementara itu, salah satu fitur andalan dari kamera Redmi K20 Pro adalah perekaman video slow-motion 960 fps.

Smartphone Redmi K20 Pro menjalankan Android 9 Pie, yang dilapisi dengan antarmuka MIUI 10.

Smartphone ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, yang mendukung fitur pengisian daya cepat 27 W.

Mempertimbangkan kebutuhan para Gamer Mobile, Xiaomi juga menyematkan fitur Game Turbo 2.0 untuk meningkatkan performa gaming.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled