BLU VIVO X, Smartphone FullView Dengan 4 Kamera

Sinyalmagz.com – Mungkin banyak yang beranggapan bahwa smartphone BLU VIVO X hanya sekedar ponsel dengan harga yang ramah di kantong saja. Wajar, karena jika dilihat dari tampilannya, perangkat ini memang terlihat biasa-biasa saja.

Tapi tahukah kamu, sebenarnya smartphone BLU VIVO X ini merupakan ponsel andalan untuk tahun 2018 ini. Pasalnya, smartphone memiliki banyak fitur unggulan bak ponsel premium.

Smartphone BLU VIVO X sendiri hadir dengan dukungan material berbahan metal yang solid, dan memiliki dimensi 160 x 76.8 x 8.2 mm, dengan bobot 188 gram. Adapun layarnya menggunakan layar penuh dengan aspek rasio 18 : 9.

Untuk navigasi, smartphone ini menggunakan layar FullView berukuran 6.0 inchi dengan teknologi IPS yang memiliki resolusi 720 x 1440 piksel. Layar tersebut kian maksimal dengan adanya dukungan GPU Mali-T880MP2 untuk membantu performa layar saat digunakan menjalankan aplikasi dengan grafis yang berat.

Tak ketinggalan, lapisan anti-gores Corning Gorilla Glass 3 juga turut disertakan pada spesifikasinya, serta sistem keamanan yang dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor yang terpasang di bagian belakang bodi.

Untuk urusan hardware, smartphone ini sudah mendukung prosesor Octa-Core (4×2.6 GHz Cortex-A53 & 4×1.6 GHz Cortex-A53) yang ditandem dengan RAM sebesar 4 GB, serta memori internal kapasitas 64 GB, yang dapat diekspansi menggunakan microSD dengan kapasitas yang sama.

Selain itu, smartphone ini juga sudah berjalan di atas sistem operasi Android 7.0 Nougat yang responsif.

Sektor fotografi tampaknya menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini. Pasalnya, terdapat empat buah kamera yang terbagi menjadi dua di depan dan dua di belakang.

Untuk kamera belakang, smartphone mengandalkan dual-camera 13 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan juga LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone menggunakan dual-camera 20 MP + 8 MP yang dapat diggunakan untuk foto selfie dan video call.

Berbagai macam konektifitas juga di jejalkan pada smartphone ini seperti WiFi, GPS, Blutooth, dan juga microUSB.

Sementara untuk konektivitas, smartphone ini memiliki kelengkapan dengan jaringan 4G LTE, dan menggunakan fitur Hybrid Dual SIM yang membuat SIM ke dua berbagi tempat dengan microSD.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled