Huawei Y7 Pro Varian RAM 4 GB Resmi Meluncur di Indonesia

SINYALMAGZ.com – Huawei akhirnya secara resmi memboyong smartphone entry-level Y7 Pro ke Indonesia pada Januari lalu. Kini, Huawei kembali membawa varian Y7 Pro dengan RAM yang lebih besar, yakni 4 GB.

Menurut Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Huawei. Oleh sebab itu, ia ingin membawa ponsel dengan performa dan kapasitas yang lebih besar, namun tetap ramah kantong.

Melalui pernyataan resminya, ia juga mengatakan bahwa Huawei Y7 Pro merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen anak muda.

“Sebagai pasar yang penting bagi Huawei, Indonesia juga berhak untuk menikmati keunggulan smartphone cantik dan berkinerja mumpuni pada harga yang terjangkau.”, ujar Lo Khing Seng, Jumat (8/2/2019).

Huawei Y7 Pro sendiri diposisikan sebagai smartphone entry-level di kelas menengah ke bawah. Ponsel ini memiliki layar 6,26 inchi dengan panel IPS LCD beresolusi 1.520 x 720 piksel dengan rasio 19:9.

Bagian muka kian dipercantik dengan desain dewdrop (tetes air) di layar bagian atas. Dengan begitu, layar makin lebar, sehingga nyaman digunakan untuk menikmati konten multimedia dan bermain game online dari layar ponsel ketika mobile.

Huawei Y7 Pro

Di sektor kamera, ponsel ini memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP (dual kamera), dan sudah dilengkapi teknologi AI.

Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP, lengkap dengan fitur Easy Hands-Free Shooting, yang mampu membuat foto selfie menjadi lebih mudah dengan memanfaatkan kontrol gerakan dan deteksi senyuman.

Untuk dapur pacunya sendiri, kinerja Huawei Y7 Pro menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 450 yang dipadukan dengan dua pilihan konfigurasi RAM dan storage, yakni 3 GB/ 32 GB dan 4 GB/ 64 GB.

Ponsel anyar ini juga menjanjikan power besar, karena dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Agar penggunaan baterai dapat dihemat, Huawei Y7 Pro, yang sudah menggunakan sistem operasi EMUI 9.0 berbasis Android P, memiliki sistem management baterai yang pintar.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled