Smartwatch Tag Heuer Super Mario, Eksklusif Nih!

WWW.SINYALMAGZ.COM – Bagi produsen jam tangan terkenal yang brand-nya identik dengan harga mahal tak cukup hanya memproduksi smartwatch biasa. Bahkan jika perlu berkolaborasi dengan brand demi menciptakan produk eksklusif.

Seperti yang dilakukan Tag Heuer yang menggandeng Nintendo mengorbitkan karakter Super Mario dalam format jam tangan pintar.

Karena eksklusif itu pula, Tag hanya membuka penjualan lewat situs mereka dan beberapa butik Tag pilihan. Start penjualan dimulai hari ini (15 Juli 2021). Sudah begitu hanya tersedia 2.000 unit saja.

Ada pun smartwatch Tag Heuer Super Mario dibuat dengan menjaga desain khas Tag Heuer yang klasik serta pemakaian material nomor satu. Contohnya untuk layar tetap memakai kristal safir.

Guna memperkuat karakter Mario Bros, pada tombol tekan di samping ditambahkan logo “M” yang ikonik. Termasuk di gesper tali jam.

Layar ini memakai OLED dengan resolusi 450 x 450 piksel. Tag Heuer Super Mario dilengkapi dengan sensor detak jantung di punggungnya. Selain itu masih ada pula sensor GPS dan berbagai kelengkapan layaknya smartwatch. Serta telah melalui uji water resistance.

Sementara prosesornya diserahkan kepada Qualcomm berupa Snapdragon Wear 3100. Daya tahan baterai diklaim mampu bekerja sampai 20 jam.

Harganya memang lebih mahal ketimbang seri Tag Heuer Connected yang rata-rata dibanderol Rp 26 jutaan. Tag Heuer Super Mario dilego di angka sekitar Rp 32 jutaan.

Penasaran ingin lihat lebih detil tampangnya? Klik video berikut: SMARTWATCH TAG HEUER SUPER MARIO

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled