Concept Phone Vivo Apex Tampilkan Kamera Zoom Optik 7,5 Kali

WWW.SINYALMAGZ.COM – Concept phone Apex pertama kali dikenalkan pada dua tahun silam oleh  Vivo. Belakangan ini Vivo masih bekerja untuk menyempurnakan visinya tentang sebuah ponsel tanpa tanpa lubang (port).

Vivo Apex 2020 membawa konsep ini selangkah lebih maju dengan layar 6,45 inci dengan sudut 120 derajat di kedua sisi. Tombol samping fisik digantikan oleh sensor tekanan.


Fokus lain dari Vivo pada Apex 2020 adalah kamera utama 16 megapiksel, yang sangat berbeda. Keseruannya adalah fungsi optical zoom-nya yang secara kontinyu mampu melakukan pembesaran hingga  5 sampai 7,5 kali.

Teknologi yang digunakan adalah menggabungkan lensa tetap dan bergerak. Cara ini membuat kamera dapat terus memperbesar dan fokus pada saat yang sama.

Zoom itu sendiri dicapai dengan desain tipe periskop. Menurut Vivo, kamera sekunder 48 megapiksel milik Apex 2020 memiliki struktur mirip gimbal yang dua kali lebih efektif daripada sistem stabilisasi gambar optik tradisional. Sistem ini juga memungkinkan untuk fotografi malam.

Sementara kamera selfie terlihat tersembunyi di layar Kamera selfie memiliki resolusi 16 megapiksel.

Apex 2020 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan dilengkapi dengan memori 12GB/256GB. Serta beroperasi dengan Android 10.

Smartphone ini  tidak memiliki port atau lubang apa pun, tetapi dilengkapi dengan teknologi Wireless Super FlashCharge 60W dari Vivo. Fitur ini menurut Vivo dapat mengisi ulang handset dengan baterai 2.000 mAh dalam 20 menit.

Kita tunggu apakah Vivo akan merealisasi proyek ini. (*)

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled