Ini Harga Resmi Ponsel Murah Samsung Galaxy M20 di Indonesia

SINYALMAGZ.com – Samsung secara resmi meluncurkan model smartphone terbaru dari lini Galaxy M pada hari Senin, 28 Januari 2019, di India. Samsung Galaxy M sendiri disebut-sebut sebagai perangkat Samsung yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Kini, Samsung memboyong seri Galaxy M20 ke Indonesia, setelah lolos sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian dengan tingkat kandungan local 31,10 persen.

Samsung Galaxy M20 menyasar kelas menengah, dan mengunggulkan kapasitas baterainya yang besar, yakni 5.000 mAh, dan didukung pula oleh pengisi daya 15W.

Menurut Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, ponsel ini juga ditujukan untuk segmen generasi muda millenial.

Selain itu, ponsel ini juga diluncurkan demi menyediakan beragam pilihan untuk konsumen di Tanah Air.

“Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik.”, ungkap Denny, Senin (11/2/2019).

Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20 sendiri hadir dengan mengusung layar Infinity-V berukuran 6,3 inchi dan beresolusi Full HD. Ponsel ini dipersenjatai dengan chipset Exynos 7904 yang didampingi RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

Samsung Galaxy M20 mengusung kamera ganda pada bagian belakang dengan sensor 13 MP dan 5 MP, dengan lensa ultra-wide angle.

Sementara kamera depannya memiliki sensor 8 MP. Samsung meletakkan kamera depan Galaxy M20 dalam sebuah notch atau poni mungil yang berada di tengah layar. Padahal sebelumnya Samsung paling anti menggunakan desain notch atau poni untuk meletakkan kamera depan dan sensornya.

Jadi, Galaxy M series ini bisa disebut sebagai ponsel Samsung pertama yang menggunakan poni.

Untuk baterai, Samsung Galaxy M20 ditopang baterai 5.000 mAh yang dilengkapi teknologi Fast Charging.

Sementara untuk sektor keamanan, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang dan Face Unlock di bagian depan.

Soal harga, Samsung Galaxy M20 dibanderol seharga Rp 2,8 juta untuk RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled