Luna V Lite, Tawarkan Layar Full-Screen dan Kamera 13 MP

Sinyalmagz.com – Luna merupakan salah satu brand smartphone yang telah merilis beberapa produk. Dan kini vendor lokal tersebut siap menggebrak pasar entry-level Tanah Air dengan meluncurkan smartphone kekinian dengan layar aspek rasio 18 : 9.

Tak hanya itu saja, bahkan smartphone tersebut telah dibekali dengan kemampuan kamera selfie yang mumpuni. Ponsel yang dimaksud tersebut adalah Luna V Lite.

Selain mempersiapkan smartphone Luna V Lite, vendor juga mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan investasi hingga Rp 1 triliun untuk mengembangkan infrastruktur, training SDM, dan tentu saja pengembangan produk.

Luna menargetkan akan menguasai 20% pangsa pasar smartphone di Indonesia dalam kurun waktu 3 tahun mendatang.

“Kita tidak menjual brand ambassador kepada konsumen, tetapi kita betul-betul menawarkan smartphone dengan spesifikasi unggul yang lebih bermanfaat untuk konsumen.”, ujar Suryadi Willim, selaku Manager Marcomm LUNA Indonesia, seperti yang dilansir dari MetroTV News (21/02/2018).

Smartphone kelas menengah Luna V Lite ini memang sekilas serupa dengan smartphone kekinian lainnya yang tampil dengan bezel yang terbilang tipis di kelasnya.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio kekinian 18 : 9 dengan resolusi HD+. Ponsel Luna V Lite ini juga menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antar-muka Luna OS.

Sedangkan sektor kamera tampaknya masih menjadi fitur andalan dari smartphone Luna V Lite ini dengan kamera depan berkekuatan 8 MP yang dilengkapi pula dengan fitur beautify yang mampu membuat wajah lebih putih dan mulus, sehingga foto selfie lebih menarik.

Smartphone Luna V Lite juga sudah mendukung kamera utama berkekuatan 13 MP.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur keamanan sensor sidik jari untuk meningkatkan privasi pengguna.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled