Yuk Belajar Data Analytics di Aplikasi Kuncie

WWW.SINYALMAGZ.COM – Kuncie menghadirkan bootcamp Data Analytics bertopik Desain Grafis, setelah sukses meluncurkan Program Mini MBA, yang  memberikan akses pembelajaran yang lebih lengkap bagi para learners mengenai data analytics.

Data analytics, salah satu top skill yang dibutuhkan dalam berbagai pekerjaan yang paling banyak dicari dan 50% usaha rintisan menyatakan akan merekrut posisi analis data tiga tahun ke depan. Menurut IBM, angka perekrutan profesi ilmuwan data, pengembang data dan rekayasa data menyentuh angka 700.000 pada 2020 dan Data Analytics oleh Kuncie dapat menjadi wadah pembelajaran untuk menjawab kebutuhan akan skill.

Data Analytics, program bootcamp-nya  Kuncie dapat menjawab kebutuhan skill profesional para learners (pelajar), karena Kuncie memberi pengalaman belajar terbaik. Pembelajaran dilengkapi pendekatan kasus secara nyata, portfolio building, “Hingga jaringan industri untuk pengembangan karier,”ujar Mario Nicolas, CEO Kuncie.

Fokus pembelajaran Komplit: Data Analytics di Kuncie meliputi pembelajaran mendalam mengenai analisis data dan visualisasi data yang  menghasilkan praktisi posisi analis data, analis pemasaran, analis bisnis serta posisi analis lainnya.

Ada pakar dari pembelajaran dari Telkomsel dan Telkom University, dan kurikulum komprehensif disusun agar pembelajaran lebih optimal, plus portofolio building melalui berbagai proyek dalam setiap pertemuan. Pada akhir program, proyek terpilih akan dipresentasikan dan di-review mentor.

Masa belajar Data Analytics Kuncie delapan minggu via konferensi video dalam bentuk pemaparan materi, studi kasus, dan demo.  Bootcamp dilengkapi diskusi masyarakat seputar materi serta proyek yang dikerjakan, pelajar melakukan pre-test dan post-test di setiap materi untuk mengukur sejauh mana peningkatan pengetahuan sebelum dan sesudah mendapatkan materi dari mentor.

Pelajar berkesempatan kerja di perusahaan yang menjadi partner Kuncie, seperti Samuel Sekuritas Indonesia, Honu Poke & Matcha Bar, dan perusahaan lain. Pelajar dapat benefit berupa jaringan industri melalui para mentor atau peserta, untuk pengembangan karier.

Periode belajar Komplit: Data Analytics akan berlangsung pada 17 Oktober – 12 Desember 2022 mendatang. Calon learners bisa melakukan pendaftaran melalui https://www.kuncie.com/premium/komplit-data-analytics/. Pembelian juga bisa menggunakan program cicilan. Kuncie juga menyediakan paket khusus enterprise dengan harga spesial. (*)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled