Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Netizen Ramai-Ramai Ucapkan Belasungkawa

SINYALMAGZ.com – Setelah berjuang keras melawan kanker darah kurang lebih selama empat bulan, mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono meninggal dunia di usia ke 66 tahun, Sabtu (1/6/2019).

Ibu Ani menghembuskan napas terakhirnya di National University Hospital, Singapura, pada pukul 11.50 waktu setempat.

Ani Yudhoyono sendiri diketahui mengalami sakit kanker darah, dan sempat menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah.”, ujar salah satu orang dekat Agus Harimurti Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

Mendengar kabar tersebut, netizen pun membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan duka untuk istri Presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Berdasarkan pantauan, tagar #RIPAniYudhoyono bertengger di trending topic Twiiter. Sebagian besar menyatakan mereka terkejut dengan kabar duka tersebut.

Berikut ini adalah beberapa cuitan dan doa warganet untuk Ibu Ani Yudhoyono.

Unggahan Terakhir Ani Yudhoyono di Instagram

Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura, pada pukul 11.50 waktu setempat. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh orang terdekat dari sang putra, Agus Harimurti Yudhoyono, melalui pesan singkat.

Mendengar kabar tersebut, netizen pun membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan duka untuk istri Presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Sebagian besar dari mereka menyatakan terkejut dengan kabar duka tersebut. Padahal, sekitar 2 minggu lalu, lewat akun Instagramnya @aniyudhoyono, ibu Ani sempat mengucapkan syukur karena bisa menghirup udara segar setelah tiga bulan lamanya harus berada di kamar inap.

Rupanya, unggahan tersebut jadi yang terakhir diunggah Ani Yudhoyono di Instagram.

Unggahan terakhir Ani Yudhoyono di Instagram.

Dalam foto unggahan terakhirnya di Instagram, Ani Yudhoyono tampak duduk di kursi roda yang didorong oleh sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono.

Ibu Ani tampak mengenakan pakaian rawat berwarna merah muda dengan masker. Meski wajahnya ditutupi masker, ia tampaknya tersenyum dalam foto terakhirnya di Instagram itu.

“Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam. Terima kasih Ya Allah…. Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua. #alhamdulillah.”, demikian keterangan pada unggahan terakhir Ani Yudhoyono di akun Instagram.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled