Advan Tab Sketsa; Tablet Bekerja, Bermain, Berkarya, Belajar

WWW.SINYALMAGZ.COM – Era new normal yang ditandai dengan rumah sebagai pusat aktivitas memacu beragam kegiatan seperti belajar, bekerja dan bermain. Sementara banyak keluarga yang menghabiskan waktu di ranah digital.

Guna memenuhi aktivitas tersebut diperlukan sebuah berangkat yang menjamin aktivitas bekerja, belajar dan bermain. Tentu saja tablet jawabannya. Advan paham benar akan situasi ini.

Lahirnya tablet berkelas premium namun dibanderol harga terjangkau adalah jawaban agar tak membebani kantung konsumen, tetapi justru membantu memberi media beraktivitas tersebut.

Advan Tab Sketsa, inilah produk gres yang dirilis pada 15 Juni lalu. Karena banyak hal yang ditawarkan, maka tablet ini dilengkapi pula dengan stylus sehingga kebiasaan menggambar, membuat sketsa atau menulis tangan tak hilang begitu saja. Ini seperti melakukan pekerjaan biasanya, hanya melalui sebuah tablet keren.

DESAIN

Anda bisa menulis, menggambar, serta mewarnai menggunakan stylus keren. Stylus ini juga dapat digunakan layaknya pulpen atau pensil yang bisa dipakai langsung di atas layar tablet ini. Alat tulis digital ini pun didesain dengan cermat, sehingga mudah untuk digunakan.

Mengusung layar 10.1 inci, Advan Tab Sketsa memiliki layar terbesar di jajaran tablet sekelasnya. Layar ekstra besar ini membuat pengguna bisa bebas berkreasi, serta bersantai dengan menonton video atau memainkan game favorit. UKuran 10.1 inci sangat pas dan tidak terlalu membuat mata capek.

“Advan menghadirkan Tab Sketsa sebagai tablet berkelas premium yang terjangkau. Desain high quality serta teknologi canggih yang dibenamkan ADVAN membuat tablet Advan Tab Sketsa sangat cocok menemani berbagai aktivitas pengguna,” ujar CEO ADVAN Indonesia Chandra Tansri.

FITUR

Fungsi sebagai media game juga salah satunya. Anda bisa memainkan game-game dengan grafis canggih apa pun di Advan Tab Sketsa. Tablet ini  dilengkapi RAM 4 GB dan memori 32 GB serta prosesor octa-core 1.6 GHz.

Dengan kekuatan tersebut Advan Tab Sketsa siap menemani Anda bermain game-game hits seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lain-lainnya tanpa terasa lemot atau nge-lag. Memori eksternal tablet ini juga bisa juga bisa diperluas dengan menggunakan slot micro-SD hingga kapasitas 32 GB.

Nah, kalau belakangan ini Anda gemar ber-video call memakai Zoom, rasanya tak pelru lagi pakai laptop yang repot dibawa atau smartphone yang terlalu kecil. Sedakan saja tablet ini. Kebutuhan ber-video call atau telekonferensi virtual di Advan Tab Sketsa difasilitasi oleh kamera depan dengan resolusi 5 MP. Sementara untuk fotografi tablet ini juga sudah dilengkapi kamera beresolusi 8.0 MP AF.

Teknologi sekuriti perangkat di tablet ini di antaranya FaceID sehingga pengguna bisa mengakses tablet ini dengan menggunakan fitur pengenalan wajah.

FITUR HIBURAN

Advan Tab Sketsa juga menjawab kebutuhan akan hiburan digital seperti menonton streaming video di Netflix, Hooq dan lainnya. Anda gemar nonton Drakor? Ada koneksi Super Wifi 5G 802.11 a/b/g/n/ac yang menjamin  pengalaman streaming yang menyenangkan tanpa hambatan.

Itu baru soal tampilan video. Soal audio, Advan Tab Sketsa memiliki speaker stereo. Tentu saja, reproduksi audio yang sudah sangat bagus diset untuk platform mobile oleh penyedia streaming movie tak akan sia-sia.

Teknologi layar IPS yang dibenamkan membuat penggunanya bisa mendapatkan  sudut pandang yang lebih luas dan lebar. Teknologi IPS ini juga dapat mereproduksi warna-warna dengan lebih baik dalam layar.

Jangan lupa, tablet ini memiliki tingkat kecerahan layar, yang memungkinkan penggunanya merasakan kenyamanan menatap layar kendati digunakan di luar ruangan pada siang hari.

Nonton Drakor yang berseri-seri juga bisa lebih lama. Soalnya di dalamnya ditanamkan baterai berkapasitas sebesar 6.000 mAh. Jika mulai mendekati habis ada smart power saving dapat diaktifkan.

Dengan baterai tersebut memungkinkan pengguna menonton video selama 72 jam, bermain game selama 12 jam, atau mendengarkan musik 12 jam tanpa khawatir kehabisan daya.

HARGA

Advan Tab Sketsa dibanderol seharga Rp 2.099.000. Wow, sangat terjangkau. Itu sudah termasuk stylus, case premium (yang seharga Rp 500.000) serta paket data unlimited internet selama satu tahun penuh dari Indosat Ooredoo. Tersedia dalam warna blue, dan And abisa peroleh di Tokopedia. (*)

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled