Sempat Hilang 3 Tahun, Wanita Ini Temukan Suaminya Melalui Aplikasi TikTok

SINYALMAGZ.com – Ada kisah menarik yang terjadi di India. Di mana seorang suami yang telah dinyatakan hilang sejak tahun 2016 ditemukan oleh sang istri melalui aplikasi TikTok.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (10/7/2019), kisah ini berawal pada tahun 2016 lalu, ketika seorang suami bernama Suresh memutuskan untuk pergi meninggalkan anak serta istrinya. Kala itu, Suresh diduga menelantarkan keluarga karena masalah yang tidak bisa ia selesaikan.

Setelah Suresh pergi dari rumah, pihak keluarga pun sempat mencari keberadaannya.

Bahkan, sang istri sempat melaporkan kepergian Suresh kepada polisi agar mendapat bantuan pencarian. Sejak saat itu pun Suresh tidak pernah kembali.

Karena penyelidikan tidak membuahkan hasil, maka pihak kepolisian pun akhirnya menyerah dan menyatakan Suresh sebagai orang hilang.

Namun, harapan untuk menemukan Suresh kembali muncul ketika sang istri secara tidak sengaja melihat sosok seorang pria yang mirip dengan suaminya di aplikasi TikTok. Ia pun langsung mengenali sosok pria di aplikasi tersebut adalah suaminya.

Tanpa pikir panjang, ia pun kemudian melaporkan temuannya kepada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian setempat pun kemudian melacak keberadaan pria yang diduga adalah Suresh hingga ke kota Hosur di bagian Tamil Nadu.

Suresh secara tidak sengaja ditemukan melalui aplikasi TikTok.

Kepolisian pun menggandeng Asosiasi Transjender setempat untuk mencari keberadaan Suresh. Pasalnya, dalam aplikasi video TikTok tersebut Suresh tampak tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita transjender.

Dugaan sang istri ternyata terbukti benar adanya. Pria yang ia lihat di aplikasi TikTok tersebut tidak lain adalah suaminya yang hilang tanpa kabar sejak tahun 2016 lalu.

Meski mulanya Suresh menolak kembali ke rumah karena masalah yang ia hadapi, namun pada akhirnya pihak kepolisian pun berhasil membujuk Suresh untuk kembali ke keluarganya.

Sebenarnya, di India sendiri aplikasi TikTok banyak menuai kontroversi. Pada pertengahan April lalu pemerintah India bahkan sempat memblokir TikTok karena adanya konten pornografi dan predator anak di dalam aplikasi tersebut.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled