Xiaomi Mi Watch Lite, Jam Pintar versi Entry Level

WWW.SINYALMAGZ.COM – Menjelang akhir tahun 2020, Xiaomi memungkasi jajaran werable-nya dengan jam pintar. Mengusung nama Mi Watch Lite, jelas menunjukkan versinya yang low features dan tentu low budget.

Fungsinya memang tidak segarang Mi Watch sebelumnya. Anda hanya bisa menggunakan fitur jam, pencatat detak jantung, pemberi notifikasi seperti pesan maupun email.

Sepintas memang tidak ada bedanya dengan gelang pintar. Namun format yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Watch lebih menunjukkan sebagai sebuah arloji.

Ia bahkan tidak disiapkan untuk bisa bekerja mandiri. Artinya dengan koneksi jaringan Wi-Fi, jam ini bisa bekerja selayaknya perangkat smartphone. Tidak. Sebab, memang tidak tersedia Wi-Fi.

Bluetooth menjadi satu-satunya konektivitas nirkabel dengan perangkat lain seperti smartphone. Namun sudah memakai versi 5.0.

Toh meski fiturnya minim (buat yang punya ekspektasi tinggi), namun Xiaomi tahu bahwa perangkat ini bisa jadi teman berenang. Barangkali Anda ingin menghitung detak jantung ketika berenang atau menyelam.

Soal harga tentu saja berbeda dengan smartwatch umumnya. Harga Xiami Mi Watch Lite masih di bawah sejutaan. Sejumlah toko online siap menjual senilai antara Rp 800 ribu hingga Rp 899 ribuan. (*)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled