eFounders Fellowship Membentuk Unggulan untuk Ekonomi Digital yang Baru

sinyalmagz.com – Selama 11 hari, para pengusaha dari Asia ini berkesempatan belajar langsung, berpartisipasi dalam kunjungan lapangan, dan menghadiri kuliah-kuliah untuk memahami transformasi digital yang terjadi di Tiongkok selama 20 tahun belakangan.

Dengan Alibaba sebagai contoh utama serta pertemuan dan kunjungan ke inkubator lokal dan sekolah bisnis e-commerce, para peserta menganalisis ekosistem Alibaba yang terdiri dari platform dan solusi bisnis termasuk Taobao Marketplace, Tmall, Alibaba.com, Cainiao Network, Hema, dan Fliggy.

Selain itu, mereka juga dapat melihat langsung tren dan perkembangan terbaru dari industri ini seperti New Retail, e-commerce di pedesaan, dan meningkatnya jumlah selebriti internet.

Mereka mendapatkan pemahaman akan pertimbangan yang dibuat Alibaba Group untuk mendukung dan membantu pertumbuhan ekonomi digital di Tiongkok untuk diterapkan di negara masing-masing.

Melalui sesi yang interaktif dan menarik, para peserta dapat memahami pertimbangan-pertimbangan yang dilalui oleh Alibaba Group dalam mendukung dan mengembangkan ekonomi digital di Tiongkok.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled