LG G6 Tanamkan Speaker Ponsel Ciamik

sinyal.co.id

LG diketahui bekerja sama dengan produsen audio ternama, Bang & Olufsen di beberapa ponsel sebelumnya. Tampaknya kerja sama itu tidak selesai di 2016. Terbukti di LG G6, yang hadir di tahun ini, bakal memiliki speaker ponsel paling wah.

Tidak tanggung-tanggung, speaker ponsel yang digarap LG G6 akan menggunakan dua teknologi DAC buatan Bang & Olufsen. Sebelumnya, LG G5 dan LG V20 sudah mampu menghadirkan speaker ponsel berkelas Hi-Fi.

Speaker ponsel tersebut diperkuat dengan empat chipset audio, Quad DAC yang mampu memroduksi akurasi suara tinggi. Selain itu, speaker ponsel yang bakal disematkan di LG G6 juga akan minim suara gangguan (distorsi). Bisa jadi distorsi ini nantinya akan menjadi nol.

Chipset Quad DAC buatan bang & Olufsen yang baru ini akan mampu mengontrol masing-masing sisi kiri dan kanan speaker. Tentu keseimbangan suara yang dihasilkan akan lebih baik. Tak cuma itu,  speaker ponsel LG G6 ini berbeda dengan speaker ponsel lain. Produksi suara yang disalurkan ke headphone juga jauh lebih berkualitas.

Akhir Februari 2017,  LG diharapkan memamerkan ponsel dengan speaker dahsyatnya. Ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona diharapkan jadi panggung LG G6 untuk mencuri perhatian. Lalu

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled