Beli Realme C21 Dapat Smart TV buat Calon Pelanggan Smartfren

WWW.SINYALMAGZ.COM – Smartfren memberi kesempatan calon pelanggannya memiliki televisi pintar (smart TV) , berbagai gadget dan bonus pulsa hingga 384GB, hanya dengan membeli ponsel pintar Realme C21 yang berpaket bundling kartu perdana Smartfren. Operator itu menjamin pelanggannya akan menikmati akses internet yang 100 persen 4G, selain ponselnya bisa digunakan untuk membuka peluang  baru.

Menurut Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, paket bundling terbaru ini bisa semakin memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru. “Seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga untuk belajar,” ujarnya.

Kartu perdana khusus Realme bisa didapat gratis hanya dengan membeli ponsel Realme C21 di berbagai gerai offline-nya, dan bonus kuota serta hadiah langsung diperoleh setelah pelanggan melakukan aktivasi dengan mengisi ulang Rp 50.000. Bonus kuota 16 GB otomatis masuk, berupa kuota 24 jam sehari sebesar 1 GB, kuota chat 5 GB, kuota malam 10 GB, selain 20 menit telepon gratis ke operator lain dan telepon sepuasnya ke nomor Smartfren.

Bonus dijamin akan ada selama 24 bulan (total 384 GB), gratis tanpa memotong pulsa, sehingga pulsa yang diisikan bisa ditukarkan dengan pilihan paket data yang tersedia. Pelanggan pertama kali install aplikasi MySmartfren otomatis diberi bonus 5 GB, juga sekali kesempatan untuk ubah nomor Smartfren sesuai keinginannya, selama nomor tersedia.

Masih ada lagi, pelanggan berkesempatan mendapatkan salah satu dari hadiah berupa Realme Smart TV, smartphone Realme C21, Realme Watch S, Realme Buds Air Pro, Realme Buds Q, Realme Band, atau paket data Kuota Nonstop 6 GB.

Jika gagal juga, masih ada kesempatan lainnya dengan mengikuti program rezeki WOW treasure hunt. Ada hadiah total bernilai miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

            Realme C21 diklaim tahan lama yang mengusung baterai besar berkapasitas 5000 mAh, 13MP Triple AI Kamera. Ada  Sertifikasi Ketahanan Tinggi dari TÜV Rheinland yang berisi 23 pengujian utama termasuk tes jatuh dan abrasi karena penggunaan. Dapur pacu realme C21 ditenagai prosesor MediaTek Helio G35 dengan Geometric Crosshatch Design yang trendi yang berguna untuk hiburan maupun belajar. (*)

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled