Telkomsel Orbit untuk Pelanggan 5G Akses Internet di Rumah

WWW.SINYALMAGZ.COM – Telkomse menghadirkan jaringan 5G melalui layanan Telkomsel Orbit yang unggul dalam penyediaan internet rumahan berteknologi terdepan bagi seluruh masyarakat. Ini jadi bagian perluasan jangkauan layanan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur untuk memperkuat kapabilitas ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan.

“Dengan Telkomsel Orbit 5G, masyarakat dapat memiliki kesempatan yang lebih luas dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga,” ujar Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya.

Ekstra kuota data 200GB untuk masa aktif 30 hari serta bebas akses layanan   video on demand Disney+ Hotstar selama 12 bulan dari Telkomsel untuk pelanggan pengguna Orbit Ultra 5G. Promo ini dapat diperoleh cukup dengan memesan Orbit Ultra 5G seharga Rp 6,299 juta.

Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit dengan harga mulai dari Rp 130.000, kuota data hingga 650GB dengan masa aktif 30 hari. Untuk pemakaian internet selama 3 bulan pertama, ada kuota data hingga 1000GB dengan membeli paket mulai Rp 130.000.

Saat ini, kata Arief, Telkomsel Orbit 5G Jaringan Telkomsel Orbit 5G mencakup enam kawasan hunian di sekitar Jakarta yaitu Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading. Juga Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, serta beberapa titik di wilayah Menteng, yang diperluas secara bertahap.

Berbagai fitur unggulan Telkomsel Orbit, di antaranya perangkat modem wifi berkonsep plug and play, paket data tanpa mengharuskan berlangganan, dukungan jaringan broadband terdepan Telkomsel. Dan mengutamakan kemudahan dalam membeli hingga monitoring paket data melalui aplikasi MyOrbit.

Di awal tahun ini, pengguna Telkomsel Orbit (4G dan 5G) mencapai lebih dari 215.000 atau tumbuh 375 persen. “Seluruh layanan dan produk Telkomsel Orbit terus dikembangkan seiring pesatnya perkembangan teknologi serta layanan di industri telekomunikasi Indonesia,” kata Arief Pradetya. (*)

 

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled