VIRAL! Anthony Ginting Jadi Trending Topic Twitter Indonesia

SINYALMAGZ.com – Anthony Sinisuka Ginting, atau biasa disapa Anthony Ginting, baru saja berhasil meraih gelar juara China Open 2018. Kemenangannya dipastikan setelah ia mengalahkan unggulan ketiga asal Jepang, Kento Momota.

Dalam pertandingan tersebut, Ginting berhasil melibas Momota dalam dua game sekaligus, dengan skor 23 – 21 dan 21 – 19.

Pertandingan yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Minggu (23/9/2018) itu sendiri berlangsung ketat sejak awal. Bahkan, Momota sempat memenangkan game pertama setelah unggul jauh 19 – 14.

Dramatis, Ginting ternyata berbalik unggul dengan meraih enam poin beruntun hingga mencapai skor 20 – 19 dan terjadi deuce dua kali.

Dalam pertandingan ini, Ginting berhasil menang dengan skor 23 – 21. Pertandingan ketat pun terjadi di game kedua, sebelum akhirnya ia menang dengan skor 21 – 19.

Kemenangan Ginting atas Momota ini pun langsung disambut riuh oleh netizen di Tanah Air. Banyak di antara netizen yang mengagumi kerja keras pria berumur 21 tahun itu dalam pertandingan final ini.

Ucapan selamat pun membanjiri lini masa di Twitter. Pembahasan soal Ginting pun masuk dalam Trending Topic Twitter Indonesia.

Seperti apa komentar netizen atas kemenangan Anthony Ginting? Berikut ini beberapa tweet-nya.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled