Surat Dari Bocah Laki-Laki Untuk Presiden Jokowi Ini Viral

SinyalMagz.com – Beberapa tahun belakangan ini, kita sering mendengar kabar mengenai surat yang ditulis oleh seseorang, yang kemudian ditujukan untuk presiden. Salah satu yang pernah jadi viral adalah surat dari seorang anak perempuan kelas 3 SD asal Pekanbaru, Riau, beberapa waktu lalu. Dimana dirinya meminta sebuah kursi roda.

Nah, kini muncul lagi sebuah surat yang memang sengaja dibuat oleh seorang anak untuk presiden ke-7 Indonesia, yakni Joko Widodo.

Dikutip dari akun @bikinrame, Senin (9/4/2018), kali ini suratnya berasal dari seorang bocah laki-laki asal Sulawesi Selatan.

Pada suratnya tersebut, bocah laki-laki tersebut memohon sebuah kaki palsu kepada Jokowi, sapaan akrab presiden Joko Widodo.

Ya, bocah laki-laki yang diketahui bernama Muhamad Amin Syam itu memang diketahui terlahir tanpa memiliki kaki dan tangan kiri.

Sebelumnya, Muhamad Amin Syam juga mengaku memiliki kaki palsu. Namun sayangnya, seiring bertambahnya usia, kaki palsu miliknya itu sudah tidak muat lagi digunakan olehnya.

Bocah laki-laki itu kini berharap semoga Jokowi mengabulkan permintaannya. Sebab, dengan kaki palsu barunya nanti, ia ingin bisa melanjutkan sekolahnya kembali dengan kaki palsu tersebut.

Dia juga memiliki cita-cita mulia, yaitu membahagiakan ibunya yang kini seorang janda.

Menurut informasi yang beredar, Muhamad Amin Syam telah ditinggalkan oleh sang ayah. Sebab, berdasarkan berita yang didengarnya, sang ayah tidak bisa menerima kenyataan memiliki anak yang tanpa tangan dan kaki seperti dirinya.

Muhamad Amin Syam juga menambahkan, bahwa dirinya kini hidup dengan menumpang di rumah saudaranya, yang ekonominya juga pas-pasan.

Pada bagian akhir isi suratnya tersebut, Muhamad Amin Syam kembali memohon agar Jokowi bersedia membantunya.

Tidak lupa, Muhamad Amin Syam juga mengucapkan terima kasih kepada presiden dan orang-orang yang nanti bersedia membantu dirinya.

Selain foto surat yang ditulis Muhamad Amin Syam, akun @bikinrame juga menyertakan video sang bocah laki-laki yang malang tersebut.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Sinyal Magazine
Login/Register access is temporary disabled